Tag Archives: Love

Assalamualaikum teman-teman pembaca blog semuanya! Gue lagi flu nih (dateng-dateng langsung curhat, maafin ya hahaha). Tapi asli deh, lo pernah ga sih flu yang berat banget gitu? Yang sampe napas aja penuh usaha jiwa dan raga? Naaahhh gue lagi kaya gitu nih sekarang. Berhari-hari flu berat dan karena gue lagu menyusui Aina yang umurnya belum […]

Sayang, jika waktu terpaksa berhenti agar kita saling menunggu, maka aku akan membiarkan tubuhku duduk dulu Walau tidak ada yang menjamin dalam hal ini siapa yang akan kembali lebih dulu Sayang, jika kamu terpaksa sejenak pergi agar aku mencari, maka aku akan berlari Walau tidak ada yang menjamin bahwa aku akan menemukanmu Sayang, jika kita […]

Aku adalah seberapa jauh pencarian dalam masa yang tidak pernah aku mengerti, sudah terlalu lama berada pada agenda-agenda yang tak terpecahkan dalam berjalan atau setidaknya berharap. Sampai suatu ketika aku menemukanmu di sudut ruang saat kau yang terlebih dahulu menyapaku. Dengan tidak berprasangka akan menjadi apa-apa, kita bertukar sapa. Sejak saat itu, aku merasa ada yang […]

Di lorong stasiun aku berjalan terkulai tak berdaya, menahan segala amarah yang sudah lama aku bawa kemana-mana. Kini berganti aku yang meninggalkannya dan seperti ada rasa bangga sekaligus sesal yang bergemuruh dalam dada. Sebelum aku naik kereta api ke Yogyakarta, ia berlari dengan bertemankan keringat yang mengucur di ujung dahinya. Ia yang menghampiriku tanpa berkata […]

Assalamualaikum, selamat bulan April teman-teman. Selamat hari raya gajian buat kamu yang sedang merayakan, selamat hari raya ujian buat kamu yang sedang mengupayakan…. wkwkwk Hari ini akhirnya balik ngeblog lagi. Mungkin ini juga sekalian menjawab beberapa pertanyaan yang bingung kenapa si Muthia yang jomblo banget ini akhirnya memutuskan bersama seorang laki-laki dan kemudian berkomitmen ke […]

Hai pembaca blog, apa kabar??? Pasti kangen kan??? Iya, bukan bukan… gue tau pasti bukan kangen gue… maksudnya mungkin lagi pada kangen gebetan, kangen mantan, atau kangen siapapun yang pengen ditemuin kan? Ahayyyyy hahaha *baru mulai udah heboh sendiri* Selamat tanggal 25 Februari 2016!!!!! Gue yakin hari ini pasti punya makna tersendiri di hati setiap […]