Tag Archives: Life

Assalamualaikum teman-teman pembaca blog semuanya! Gue lagi flu nih (dateng-dateng langsung curhat, maafin ya hahaha). Tapi asli deh, lo pernah ga sih flu yang berat banget gitu? Yang sampe napas aja penuh usaha jiwa dan raga? Naaahhh gue lagi kaya gitu nih sekarang. Berhari-hari flu berat dan karena gue lagu menyusui Aina yang umurnya belum […]

Hai teman-teman pembaca blog muthiazf.com yang sangat ku rindukan. Ahayyyyy apa kabar semuanya? Semoga semuanya selalu bahagia dan sehat ya. Dari kemarin mau update blog tapi lagi banyak deadline jadi bingung mau nulis yang mana dulu. Tapi belakangan ini di timeline gue banyak banget beredar tentang kepergian temen-temen gue yang berangkat ke luar negeri buat […]

Sayang, jika waktu terpaksa berhenti agar kita saling menunggu, maka aku akan membiarkan tubuhku duduk dulu Walau tidak ada yang menjamin dalam hal ini siapa yang akan kembali lebih dulu Sayang, jika kamu terpaksa sejenak pergi agar aku mencari, maka aku akan berlari Walau tidak ada yang menjamin bahwa aku akan menemukanmu Sayang, jika kita […]

Aku adalah seberapa jauh pencarian dalam masa yang tidak pernah aku mengerti, sudah terlalu lama berada pada agenda-agenda yang tak terpecahkan dalam berjalan atau setidaknya berharap. Sampai suatu ketika aku menemukanmu di sudut ruang saat kau yang terlebih dahulu menyapaku. Dengan tidak berprasangka akan menjadi apa-apa, kita bertukar sapa. Sejak saat itu, aku merasa ada yang […]

Assalamualaikum, selamat bulan April teman-teman. Selamat hari raya gajian buat kamu yang sedang merayakan, selamat hari raya ujian buat kamu yang sedang mengupayakan…. wkwkwk Hari ini akhirnya balik ngeblog lagi. Mungkin ini juga sekalian menjawab beberapa pertanyaan yang bingung kenapa si Muthia yang jomblo banget ini akhirnya memutuskan bersama seorang laki-laki dan kemudian berkomitmen ke […]

Hallo dunia maya dan teman-teman realita! Apa kabar semuanya? Udah lama gue ga curhat-curhat asik (versi gue) di blog ini karena keasikan nulis Percaya Cinta dari kemarin. Udah pada baca belum? Kalau belum baca yuk ;))) hehehe Jadi hari ini adalah hari yang cukup gila karena ada 3 meeting dan harus muter-muter Jakarta sendirian. Kalau […]