All posts by: muthiazf

About muthiazf

I'm surrounded by law, the art, and literature

“Kamu lihat remote ga? Kok ga ada ya?”, Tanya suami gue sambil ngeberantakin semua benda yang ada di atas meja. Gue yang mager lagi tiduran di atas kasur cuma bilang, “Kan yang nonton TV cuma kamu doang tiap minggu. Aku ga pernah nonton. Kamu salah taruh kali.” Suami gue yang emang suka ga sabaran tetap rusuh […]

Assalamualaikum teman-teman sekalian! Akhirnya ngeblog lagi, gue pengen ngeblog karena semaleman baru aja blogwalking. Terus pas blogwalking malah sampai di tulisan blog sendiri… gue baru inget kalau pernah nulis sesuatu yang lumayan juga isinya, ga nyampah doang hahaha Makanya ini sekarang jadi pengen ngeblog lagi, mudah-mudahan ga nyampah ya hehehe Kemarin-kemarin gue baru aja dapet […]

Muthia: Wah, Muthia baru sekali nih prof duduk ngikutin acara di auditorium sejak direnovasi. Belum pernah masuk, sekarang pake karpet yah, keren. Prof. Agus: Loh? Ini kan udah lama direnovasinya. Muthia: Iya Prof, udah lama ga ke kampus. Prof. Agus: Makanya jangan ditinggalin dong kampusnya. Muthia: *senyum-senyum malu* Keadaan: *hening…..* Hari Selasa minggu lalu gue […]

Assalamualaikum guys! Apa kabs niccchhh!!! Waiya karena masih di bulan syawal, gue mau mengucapkan maaf lahir batin buat teman-teman pembaca blog semuanya ya. Semoga kita semua terus digolongkan menjadi orang-orang yang kuat imannya dan baik akhlaknya. Teman-teman pernah ga sih nemuin orang yang kalau ngomongin apa aja nyambung? Atau-atau pernah ga sih lo ngerasa bisa […]

Assalamualaikum teman-teman pembaca blog yang kucintai dan kusayangi. Alhamdulillah sekarang kita udah ada di penghujung bulan Ramadhan. Senang rasanya tahun ini bisa dikasih kesempatan merasakan Ramadhan yang mungkin beda dari sebelum-sebelumnya. Buat banyak kaum muslim, Ramadhan adalah momen bersuci, memperbaiki diri, memohon ampunan, bermunajat dalam-dalam, dan banyak hal baik lainnya. Ga sedikit yang ngerasain kalau […]

seberapapun jauh engkau agar melekat dalam pelukan seperti apapun samar lagumu untuk kudengarkan begitulah rinduku kadang tak tersampaikan sungguh aku tak akan pernah menyerah pada tiap keadaan senyummu adalah kunci agar denyut nadi aku biarkan berpacu terburu-buru sekaligus menjadi hiburan yang kuidam-idamkan setiap malam kau dan segala yang aku (tak) sukai tentangmu senantiasa menjelma menjadi […]