Aksara

13May 2017

Assalamualaikum teman-teman pembaca blog semuanya! Gue lagi flu nih (dateng-dateng langsung curhat, maafin ya hahaha). Tapi asli deh, lo pernah ga sih flu yang berat banget gitu? Yang sampe napas aja penuh usaha jiwa dan raga? Naaahhh gue lagi kaya gitu nih sekarang. Berhari-hari flu berat dan karena gue lagu menyusui Aina yang umurnya belum […]

10Apr 2017

… aku tidak mengharapkan apapun selain dapat bertemu denganmu, bicara tak kenal waktu, mengabadikan pancaran pandanganmu, dan merekam senyum yang membuat jantungku bertengkar dengan aliran darah karena laju yang bekerja tak menentu. Jumat pagi tepat pukul empat, aku tidak bisa tidur lagi. Setelah hampir bertahun-tahun tidak bertemu, ada ekspektasi baru dalam diri ini, aku akan melihatmu […]

30Mar 2017

Kita meniadakan kemungkinan-kemungkinan kecil yang dirasa takkan berpihak pada peruntungan.   Kita mengalahkan apa saja agar merasa tenang. Kemudian belakangan baru sadar, semua di dunia ini hanyalah bualan.  

23Feb 2017

HAIIIIIIIII!!!! Setelah sibuk hamil akhirnya di tanggal 16 Februari 2017, tiba-tiba sebuah peristiwa besar terjadi dalam hidup gue. Gue….. melahirkan. Iya brojol literally… :”’) Jadi ceritanya selama gue hamil dan periksa ke dokter kandungan, dokter gue selalu bilang kalau HPL atau Hari Perkiraan Lahir anak gue nanti bakal jatuh di kisaran tanggal 20-25 Februari 2017. […]

02Feb 2017

Hai teman-teman semua. Apa kabar? Ini udah lama banget ya gue ga ngeblog karena sibuk… hamil wkwkwk iya hamil jadi salah satu kesibukan karena lumayan sangat mempengaruhi kehidupan gue sehari-hari. Hal yang orang ga tau gimana sebenernya yang gue rasain. Semua emang harus terlihat normal dan natural biar guenya sendiri ga panik, karena kalau gue […]

13Dec 2016

Haiiii teman-teman semua apa kabar??? Mudah-mudahan semuanya bahagia ya. Sabtu kemarin, tepat di tanggal 10 Desember 2016, gue dateng ke salah satu acara yang mungkin jarang didatengin sama temen-temen sepermainan gue. Iya, gue dateng ke acara stand up comedy shownya Pandji. Nonton stand up comedy yang diberi judul ‘Juru Bicara World Tour’. Gue sendiri udah […]